Sabtu, 26 Oktober 2013

PTC TERPERCAYA di 2013 - PTC yang merupakan singkatan dari Paid To Click dapat dijadikan salah satu kegiatan yang mudah. Sedikit berbeda dengan PPC ( Pay Per Click ), PTC membuat kita harus mengklik sebanyak mungkin jumlah ads yang disediakan. Postingan kali ini saya akan memberikan daftar nama PTC yang terbukti membayar membernya. Saya sendiri pun telah mencobanya dan alhasil akun di paypal saya perbulan mencapai $24.
ptc referral

Meskipun jumlah tersebut tidak banyak, tetapi berguna daripada membuang waktu luang kita untuk melamun, tidur dan sebagainya.
Pekerjaan ini tidak mmakan banyak waktu, hanya sekitar 30-50 menit setiap harinya. Berikut ini adalah daftar PTC No Scam dan Legit atau bisa dibilang terbukti membayar tanpa ada penipuan.
1. The Bux
2. Chitika (PPC)
3. Probux

Silahkan anda daftar terlebih dahulu dan registrasi dengan link diatas. Setelah itu buka email anda dan lakukan verifikasi account. Setelah itu, ikuti panduan berikut ini :

Cara Bermain PTC :
1. Login ke account anda, contoh The Bux.
2. Anda akan otomatis redirect ke dalam informasi Account anda. Disana terdapat jumlah penghasilan anda baik itu yang belum dibayar (Pending Withdrawls) atau yang sudah terbayar (Payment received). Ini adalah contoh dari akun The Bux saya.
ptc no scam
3. Agar anda mendapatkan uang, terdapat menu Earn Money.
4. Disana terdapat berbagai macam pilihan, tetapi saya hanya akan menjelaskan 2 bagian saja karena saya anggap mudah.
5. Pilih View Ads , kemudian anda akan melihat bagian-bagian website dari advertiser yang harus kita click.
click ads ptc
6. Setelah anda klik 1 buah link tersebut, tunggu dan selesaikan terlebih dahulu sampai muncul tanda ceklis yang menyatakan bahwa uang sebesar ads yang anda klik telah masuk ke jumlah balance.
7. Jadi, kesimpulan jangan klik setiap ads warna hijau diatas secara bersamaan dan harus satu persatu.
8. Klik gambar yang terbalik pada setiap anda mengklik website tersebut.

Satu bulan selanjutnya, PTC no scam ini sedang mengalami masalah pembayaran yang dalam satu hari hanya bisa melakukan payment proffs kepada member sebesar $500.
ptc earnings

Setelah semuanya selesai anda hanya perlu mempersiapkan media pembayaran yang disediakan. Kalau saya menggunakan payment processor seperti Paypal. Silahkan buat terlebih dahulu di paypal.com.
Kemudian masuk ke bagian account settings untuk mengisi nama email paypal anda agar ketika jumlah balance mencapai batas withdrawls minimum anda dapat menerima pembayaran dan mminta request pembayaran anda.

Demikian artikel singkat mengenai daftar situs PTC yang terbukti membayar (no scam), semoga dapat bermanfaat. Forex Trade

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!