Sabtu, 26 Oktober 2013

Inilah Cara Dapatkan Smartfren Windows Phone Gratis - Untuk memenangkan ponsel Smartfren Windows Phone, peserta cukup meng-upload foto kreatif mereka mengenai keseharian di dunia kerja. Bagi para peserta yang tertarik dapat langsung mengikuti syarat yang sudah diberikan yaitu mem-follow twitter @smartfrenworld dan like Facebook Fanpage Smartfren.

Smartfren, akan membagikan ratusan smartphone dalam rangka memperkenalkan lini produk Windows Phone. Smartfren membagikan Windows Phone Huawei Ascend W1 melalui kontes di media sosial melalui "Smartfren Windows Fun Challenge".

Setelah itu, peserta harus membuat dan juga mengunggah foto melalui Twitpic dengan gaya yang paling kreatif, sesuai dengan challenge yang diberikan selama periode waktu pelaksanaan yang dimulai 7 – 25 Oktober 2013. Challenge yang ada antara lain: minggu pertama bertema #Workhard & #LunchTime. Minggu kedua #RushHour & #MoodBooster serta minggu ketiga dengan tema #Lembur.

“Kontes di "Windows Phone Fun Challenge" ini dibuat untuk mengasah kreatifitas sekaligus lebih mendekatkan diri antara pelanggan dan Smartfren di ranah social media," ujar Roberto Saputra, Head of Brand & Marketing Communication Smartfren di Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Foto yang diunggah harus merupakan foto kreasi diri sendiri, bukan merupakan hasil karya orang lain. Peserta juga harus mengikuti format Twitpic yang telah ditentukan, yakni Twitpic (spasi) @smartfrenworld (spasi) @101Jakfm (spasi) #SFWindowsFun (spasi) mention 2 teman kamu (spasi) #tema yang kamu ikuti (misalnya #workhard). 

Model menunjukkan empat jenis smartphone dari Smartfern terbaru saat peluncuran di Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Empat jenis telepon pintar baru yang diluncurkan adalah Smartfren Ascend W1 dengan operating system windows 8, Smartfren Alcatel One Touch, New Smartfren Andromax C,New Smartfren Andromax i.
 

Pemenang lainnya akan diumumkan melalui akun twitter resmi JakFM dan Smartfren pada hari Jumat di setiap minggunya. Pemenang dipilih berdasarkan tingkat kreativitas foto yang dihasilkan dan besarnya dukungan dari setiap foto yang diunggah di media sosial. Setiap harinya, JakFM akan menghubungi 1 orang pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!