Senin, 11 November 2013

Minum jus lidah buaya dalam jumlah besar masih kontroversial, karena beberapa percaya ada efek samping yang sangat buruk untuk minuman alami ini, sementara kontes lainnya semua manfaatnya. Memutuskan sendiri apakah jus lidah buaya adalah untuk Anda.

Manfaat jus lidah buaya dapat dipisahkan menjadi dua kategori: internal dan eksternal. Menerapkan jus lidah buaya pada kulit atau rambut dapat memiliki sifat khusus, tapi banyak efek lainnya datang dari menelan itu.

Apa Aloe Vera Juice Baik untuk?

Yang paling manfaat terbukti secara ilmiah minum jus lidah buaya berhubungan dengan bahan antimikroba yang kuat. Jus dapat melawan bakteri mulut, menurunkan risiko masalah gigi dan juga dapat memberikan bantuan untuk gusi teriritasi.

jus lidah buaya
jus buaya

Jus juga dikenal untuk melawan gejala refluks asam, untuk meningkatkan pencernaan dan membersihkan usus besar untuk berkat sifat pencahar nya. Manfaat lain dari jus lidah buaya yang memiliki banyak kurang bukti yang mendukung mereka termasuk meningkatkan kekebalan, menurunkan kadar gula darah, metabolisme dirangsang dan stabil tekanan darah.

Jus lidah buaya juga digunakan pada lesi kulit kecil untuk membantu mereka tumit lebih cepat, tapi itu tidak dianjurkan untuk luka yang dalam, di mana bahan-bahan sebenarnya memperlambat proses penyembuhan.

Aloe Vera Juice untuk Rambut

Jika Anda menggunakannya pada kulit Anda, Anda juga dapat mencoba jus lidah buaya pada kulit kepala dan rambut. Manfaat utama meliputi membantu dalam rambut-pertumbuhan, mengurangi ketombe dan mencegah penumpukan minyak di kulit kepala, yang menyebabkan rambut berminyak. Gunakan jus lidah buaya untuk rambut atau menempel pada gel lebih terkonsentrasi jika Anda bisa ekstrak dari tanaman sendiri.

Aloe Vera Juice Efek Samping

Satu-satunya studi yang telah mengaitkan jus lidah buaya untuk kanker dilakukan pada tikus dan daun utuh unggulan, sementara jus lidah buaya untuk konsumsi manusia tidak termasuk sebagian besar daun beracun.

Bahan kimia alami dalam lidah buaya dapat menyebabkan sakit perut, diare, dan menyebabkan tekanan darah rendah bila dikonsumsi dalam jumlah besar. Lidah buaya efek samping jus juga termasuk ruam.

Wanita hamil dan menyusui, serta anak-anak di bawah usia 12, sebaiknya tidak mengonsumsi jus lidah buaya yang terbuat dari tanaman.



Cara Membuat Jus Lidah Buaya

Setelah mengekstrak gel lidah buaya dari daun segar dengan memotong paku dari daun, kemudian memotong ke samping, Anda harus mencampur ini gel batin transparan dalam blender dengan sedikit jus dari buah jeruk, lemon disukai.

Dinginkan gel lidah buaya setelah pencampuran selama 2 menit, maka cukup membuat jus dengan menambahkan 2 sendok makan gel segelas air atau jus buah segar.

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!